Sekuel Film 'World War Z' Ditunda Lagi untuk Kali Kedua

Film World War Z
Sumber :
  • indiewire.com

VIVA – Sekuel film thriller tentang  zombie yang dibintangi Brad Pitt, World War Z 2 telah ditarik dari jadwal rilis Paramount Pictures.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menurut Deadline, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 7 Februari 2019, film ini rencana mulai syuting di Atlanta, Georgia musim panas ini. Namun karena masalah anggaran, belum diketahui kapan tanggal syuting dimulai. 

Tidak jelas apakah akan kembali berproduksi atau disimpan secara permanen. Ini adalah kedua kalinya sekuel film yang tayang pada 2013 itu kembali ditunda.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sebelumnya pada Februari 2017, produksi juga mundur setelah kepergian pembuat film J.A. Bayona, yang akhirnya mengarahkan film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Rumor beredar bahwa sutradara Seven dan Fight Club, David Fincher sedang dalam pembicaraan untuk menangani proyek tersebut, dan ia secara resmi mendaftar pada April 2017 lalu. (ren)

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!
Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023