Intip Keseruan Trailer Terbaru Film Uglydools

UglyDolls
Sumber :
  • instagram UglyDolls

VIVA – Trailer terbaru film UglyDolls telah resmi dirilis. Berbeda dengan trailer sebelumnya yang tampak menyoroti lagu yang dibawakan oleh Kelly Clarkson, yang terbaru kali ini lebih fokus kepada alur cerita.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Dilansir dari Aceshowbiz, trailer ini dibuka dengan mengungkapkan asal usul Uglyville. "Setiap tahun jutaan boneka diciptakan, dirancang dengan sempurna untuk membawa kesenangan bagi orang-orang di mana saja. Tapi apa yang terjadi pada boneka yang tidak begitu sempurna?" kata Narator. Sebuah boneka yang tidak sempurna kemudian dibuang dari pabrik dan mendarat di Uglyville.

Video ini sebagian besar mengikuti tokoh Moxy, karakter yang diisi suaranya oleh Clarkson, yang bermimpi untuk melarikan diri dari kota dan pindah ke "dunia besar". Dia akhirnya membawa teman-temannya ke dunia besar, di mana ditemukan kenyataan bahwa mereka tidak diterima oleh manusia di kota Perfection.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

"Selamat datang di Institute of Perfection, di mana hanya yang terbaik yang akan bertemu dengan pasangan manusia yang sempurna," kata Lou (Nick Jonas).

Tapi Moxy tidak akan menyerah begitu saja. Dia mendorong teman-temannya untuk mensyukuri kekurangan mereka yang membuat mereka menjadi unik. "Kelemahan kami membuat kami unik," katanya. "Itu semua layak diperjuangkan”.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Menurut sinopsis resmi, film ini bercerita tentang kehidupan boneka yang dibuang di kota Uglyville. Moxy dan teman-temannya sangat bersyukur dan menikmati tinggal di sana.

Moxy mencintai kehidupannya, tetapi keingintahuannya tentang segala sesuatu membuatnya bertanya-tanya apakah ada sesuatu, apa saja, di sisi lain gunung yang berada di Uglyville. Moxy mengumpulkan sekelompok teman terdekatnya dan berangkat untuk menemukan apa yang ada di sisi lain kehidupan.

Mereka menemukan dunia lain, Kesempurnaan, sebuah kota tempat boneka yang lebih konvensional dilatih dalam sebuah protokol sebelum mereka lulus dan dikirim ke dunia 'nyata' untuk menemukan cinta seorang anak.

Para pengisi suara merupakan bintang-bintang besar seperti, Janelle Monae, Pitbull, Blake Shelton, Bebe Rexha, Charli XCX, Lizzo dan Wang Leehom.  Disutradarai oleh Kelly Asbury, ditulis oleh Alison Peck dan Robert Rodriguez. Film animasi musikal ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 di Amerika Serikat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya