Teror 'Satu Suro' di Kantor VIVA

Film Satu Suro
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dua pemain film horor Satu Suro, Citra Kirana, dan Nino Fernandez menyambangi kantor VIVA di Kawasan Industri Pulogadung pada Jumat, 8 Febuari 2019. Tepat pukul satu siang keduanya kompak datang untuk mempromosikan film Satu Suro.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

“Hai kita cast dari film Satu Suro sudah tayang sejak 7 Febuari 2019. Saya Citra Kirana sebagai Adinda dan Nino sebagai Bayu. Kita sebagai suami istri di film ini,” ucap Citra sambil tersenyum.

Kali ini Citra kembali berperan sebagai seorang ibu hamil yang diteror oleh mahkluk halus. Sebelumnya, aktris 24 tahun itu juga pernah bermain dalam film horor besutan MD Entertainment berjudul Asih.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

“Adinda ini ibu rumah tangga yang lagi hamil besar dia digangguin deh tapi dia pemberani. Dia berani melawan demi anaknya,” tuturnya.

Selain berbagi cerita dalam wawancara eksklusif dengan VIVA, Citra dan Nino juga sempat menjawab pertanyaan cepat yang jawabannya tidak terduga. Nantikan video lengkapnya di kanal YouTube, VIVA.co.id. (fin)

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas
Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024