Hamil Besar, Citra Kirana Main ke Kamar Mayat

Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Satu Suro merupakan film horor garapan Anggy Umbara yang mulai tayang sejak 7 Febuari 2019. Citra Kirana dan Nino Fernandez ikut  berperan dalam film tersebut sebagai suami istri yang pindah ke sebuah desa untuk mencari ketenangan.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Namun malapetaka terjadi saat Adinda (Citra Kirana) yang hamil besar terjebak di sebuah rumah sakit tak berpenghuni saat malam satu suro. Akhirnya Bayu (Nino Fernandez) berusaha mencari cara untuk menemukan istrinya tersebut.

Demi mendalami peran, Citra Kirana menggunakan bahan prostetik agar terlihat seperti hamil sungguhan. Ia pun mengaku, lebih capek memerankan karakter sebagai wanita hamil.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

“Iya pastinya lebih capek karena aku pakai prostetik memerankan kehamilannya serius banget, sampai aku harus duduk selalu tegak. Itu lumayan panas juga,” ucapnya di kantor VIVA, Jumat 8 Februari 2019.

Citra Kirana

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dalam kondisi tersebut, Citra banyak melakukan adegan menegangkan. Salah satunya, di dalam kamar mayat. Adegan yang diambil di rumah sakit terbengkalai itu terpaksa dilakukan selama tiga hari.

“Ada scene di kamar mayat itu diulang tiga hari enggak selesai-selesai. Hari kedua itu hujan seharian, tiba-tiba atap ambruk wah kaget banget akhirnya ditunda lagi sampai hari ketiga,” tuturnya.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024