56 Ribu Orang Melewati Malam #SatuSuro

Film Satu Suro 2019
Sumber :

VIVA – Film terbaru produksi Pichouse Films dan Umbara Brothers Film, ‘Satu Suro’, mendapat respon yang baik dari penonton film Indonesia. Terbukti, 56.325 orang sudah melewati malam #SatuSuro.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Di antara tiga film Indonesia lain yang tayang bersamaan, ‘Satu Suro’ menempati posisi teratas raihan penonton di hari pertama, Kamis, 7 Februari 2019. Disusul komentar-komentar positif dari para penontonnya.

“Ceritanya jelas dan menegangkan. Pengambilan gambar dan efek di film ini juga keren,” review akun @rosikaonly.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

“#satusuro film yang ngajarin kita buat inget selalu sama sholat, agama, sama Allah,” kicau @mudimad.

Citra Kirana yang berperan sebagai Adinda turut memberikan komentarnya.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

“Usaha tidak menghianati hasil! Happy banget lihat jumlah penonton di hari pertama tayang. Semoga ke depannya bertambah terus. Terima kasih semua yang sudah nonton. Semoga terhibur,” ujar Citra Kirana.

Sinopsis

Adinda (Citra Kirana) yang sedang hamil besar baru saja pindah ke sebuah rumah bersama suaminya Bayu (Nino Fernandez) yang terletak agak jauh dari kota. Suatu hari, Adinda merasakan kontraksi pertanda akan segera melahirkan. Bayu langsung membawa Adinda ke rumah sakit terdekat. Namun, dokter memastikan bahwa belum saatnya Adinda melahirkan. Bayu lalu meninggalkan Adinda di rumah sakit, ia pulang ke rumah untuk mengambil keperluan yang tertinggal.

Saat Bayu kembali ke Rumah Sakit, terjadi pemandangan yang mengerikan. Ia hanya menemukan sebuah bangunan tua, kosong dan seluruh bangunannya gosong seperti habis terbakar. Bagi Bayu hal itu mustahil, ia ingat betul rumah sakit yang ada di hadapannya adalah rumah sakit yang sama ketika ia mengantar Adinda.

Film ‘Satu Suro’ diperankan oleh Citra Kirana, Alexandra Gottardo, Nino Fernandez, Willem Bevers, Yatie Surachman, dan Novie Chandra. Saat ini SEDANG TAYANG di jaringan bisokop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinema seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya