Angel Pieters Tegang Jadi Ibu yang Sudah Punya Anak

Angel Pieters
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Angel Pieters menunjukkan kemampuan berakting melalui film perdananya, Antologi Rasa. Angel merasa tegang di pengalaman perdananya. Ia penasaran apakah aktingnya akan terasa pas untuk ditonton atau sebaliknya.

Angel Pieters Resmi Menikah, Sosok Suaminya Masih Rahasia

“Tegang sih tegang banget. Hmm, ini aja kayak tegang banget,” kata Angel saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Sabtu malam, 9 Februari 2019. 

Dalam film itu, Angel memerankan tokoh yang sudah berkeluarga, bahkan seorang ibu yang sudah punya anak. Tentu bertolak belakang dengan kehidupan aslinya. Hal itu yang jadi tantangan terbesar Angel dalam film perdananya.

Pandemi, Angel Pieters - Morgan Oey Beri Semangat Anak Muda Raih Mimpi

“Jadi sebenarnya tantangannya lebih ke situ aja sih untuk pendalaman karakternya,” ujarnya.

Tantangan lain, Angel harus lebih dewasa dari umurnya. Selama proses syuting, saat di depan kamera, Angel harus meyakinkan diri dan orang di sekitarnya, bahwa ia lebih dewasa sekitar 10 sampai 15 tahun dari usia sebenarnya.

Penampilan Memukau Angel Pieters Menutup Debat Cawapres

Penyanyi jebolan Idola Cilik itu pun banyak bertanya dan observasi ke lingkungan sekitar untuk membantu mendalami karakternya. Angel mulai tertarik dengan dunia seni peran dan membuka diri jika ada tawaran kembali.

“Saya suka belajar dan suka pengalaman baru. Jadi selain nyanyi saya pengin mempunyai hobi lain,” ucapnya.

Angel Pieters

Selamat! Angel Pieters Dikaruniai Anak Pertama

Angel Pieters juga menyampaikan bahwa anak pertamanya itu lahir pada tanggal 26 Desember 2023. Ia menyampaikan rasa bahagianya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024