Vanesha Yakin Dilan 1991 Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Aktris Vanesha Prescilla optimis penonton film Dilan 1991 bisa melebihi pencapaian tahun lalu. Sebelumnya Vanesha sukses memikat penonton dalam film Dilan 1990 yang tembus hingga 6,2 juta penonton.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Keyakinan pemeran Milea dalam film Dilan 1991 ini untuk film sekuelnya itu bukan tanpa alasan. Vanesha melihat antusias masyarakat menunggu penayangan perdana film Dilan 1991 sangat tinggi.

"Kita optimis memberikan yang terbaik dari happening masyarakat. Selesai syuting Dilan 1990 pun mereka masih nunggu," kata Vanesha saat mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Jalan Cicendo, Bandung, Minggu 10 Februari 2019.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Dia berharap penonton masih mendapatkan nuansa nostalgia pada film tersebut.

"Semoga nanti masyarakat bisa menikmati rasa kangennya ke Dilan 1991," ujar aktris kelahiran 25 Oktober 1999 ini.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Dalam kunjungan di rumah dinas Gubernur Bandung ini, Iqbal Ramadhan tidak turut serta. Vanesha menjelaskan Iqbal tidak hadir karena ada urusan perkuliahannya di Australia.

"Tapi jangan khawatir ini baru jumpa pers doang, yang penting tanggal 24 Februari 2019 Hari Dilan (Gala Premier), nanti dia pasti ada," tuturnya.

Dalam pantauan VIVA, pemeran dan kru dalam film Dilan 1991 yang hadir di antaranya Vanesha Prescilla, Yoriko Angelina, Andovi Da Lopez dan Zulfa Maharani. Selain itu, terlihat juga produser Max Picture, Ody Mulya dan sutradara Fajar Bustomi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya