Rupa Will Smith Sebagai Jin Aladdin Terungkap

Aladdin
Sumber :
  • Disney Studios

VIVA – Aladdin merilis trailer baru yang mengungkap penampilan para karakternya. Trailer berdurasi satu menit ini juga memperlihatkan rupa Will Smith sebagai Genie alias jin.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Diputar saat ajang Grammy pada Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu Amerika, Aladdin menyita perhatian. Tubuh Will Smith dibalut warna biru keunguan secara menyeluruh.

"Kau benar tidak tahu siapa aku?" kata Genie dalam trailer tersebut.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Video singkat ini juga mengungkap rupa Jafar, si penjahat yang diperankan oleh Marwen Kenzari, Putri Jasmine yang dibintangi Naomi Scott, dan kota Agrabah itu sendiri.

Aladdin merupakan proyek terbaru sutradara Guy Ritchie dan salah satu film yang paling dinantikan di 2019. Film ini dibuat 27 tahun setelah animasinya menjadi karya klasik.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Selain karakter-karakter lama, film ini juga memunculkan karakter baru, Prince Anders yang diperankan Billy Magnussen. Frank Welker jadi pengisi suara Abu, monyet milik Aladdin.

Lagu dari film aslinya di tahun 1992 dibuat ulang juga musik baru dari komposer Alan Menken. Film ini rencananya akan tayang pada 24 Mei 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya