Extreme Job, Film Komedi Ini Paling Laris di Korea

Extreme Job
Sumber :
  • CJ E&M Film Business Division

VIVA – Extreme Job, film baru asal negeri K-Pop ini memecahkan rekor box office Korea. Extreme Job bikin sejarah baru, karena penontonnya membeludak.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Berdasarkan data Korean Film Council yang dikutip Soompi, Extreme Job meraih total 12.835.396 penonton pada 10 Februari hanya dalam waktu 19 hari. Jumlah ini adalah rekor baru dalam pencapaian penjualan tiket tertinggi untuk film komedi.

Sebelumnya, rekor dipegang oleh Miracle in Cell No. 7 pada tahun 2013. Film tentang ayah yang di penjara karena dijebak kasus pembunuhan itu ditonton 12.811.206 orang.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Bukan cuma jadi film komedi paling laris, Extreme Job juga jadi film terlaris kedelapan di antara semua genre sepanjang sejarah perfilman Korea.

Extreme Job dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Sin Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung. Kelimanya adalah tim detektif yang menyamar untuk membongkar jaringan narkoba.

5 Fakta My Sassy Girl, Film Terbaik Korea Di-remake Indonesia

Namun, segala sesuatunya jadi membingungkan ketika restoran ayam goreng yang mereka buka sebagai penyamaran penyelidikan jadi sangat terkenal. Di Indonesia, film ini akan tayang pada 20 Februari mendatang. (row)

The Pirates: The Last Royal Treasure.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film Korea The Piratest 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Simak sinopsisnya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022