Penampilan Will Smith Jadi Genie di Aladdin Live Action Dihujat

Aladdin
Sumber :
  • Disney Studios

VIVA – Penampilan perdana Will Smith sebagai Genie dalam teaser ketiga film Aladdin Live Action dipertontonkan pada ajang Grammy Awards ke-61 pada Minggu 10 Febuari 2019. Dalam teaser berdurasi terdapat adegan ketika Genie keluar dari teko ajaib.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Hal tersebut ternyata menuai beragam komentar di Twitter. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa 12 Febuari 2019, banyak yang tidak puas dengan penampilan Will Smith sebagai Genie yang berwarna biru karena dianggap menakutkan.

Maaf tapi penampilan Will Smith sebagai Genie di #Aladdin adalah mimpi buruk. Dan lagi apakah harus banget dia menggunakan suara aslinya?” ucap salah satu warganet.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Bahkan ada yang menjadikan Will Smith sebagai bahan lelucon karena Genie lebih mirip hantu di film horor. “Aku berteriak melihat penampakan menakutkan Will Smith di Aladdin. Mereka memutarkan perdana di malam hari. Aku tidak bisa tidur nyenyak,” tutur yang lain.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Guy Ritchie memang ingin menampilkan sosok Genie seperti seorang ayah dari tahun 1970. “Dia harus terasa besar namun tidak terlalu berotot hanya saja orang akan menyadari keberadaannya dalam ruangan,” ungkapnya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sementara Will Smith sendiri sebelumnya mengatakan ingin memberikan sentuhan hip hop kepada karakter animasi yang suaranya diisi oleh Robin Williams itu.

“Aku rasa Genie akan menjadi karakter unik yang tampil mencolok di dunia Disney. Mengingat sebelumnya belum ada rasa hip hop dalam sejarah Disney,” kata aktor 50 tahun tersebut.

Aladdin Live Action yang dibintangi oleh Naomi Scotts (Puteri Jasmine) dan Mena Massound (Aladdin) akan tayang pada 24 Mei 2019. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya