Respons Daniel Radcliffe soal Heboh Pernyataan Mau Jadi Wolverine

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Screen Australia

VIVA – Candaan Daniel Radcliffe soal Wolverine rupanya mendapat respons tak terduga dari warganet. Dalam wawancaranya dengan WIRED, Daniel menjawab pertanyaan yang banyak muncul di Google soal apakah dia akan main sebagai Wolverine.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

"Akan ada film Wolverine baru yang mana akan dimulai dengan Hugh Jackman masuk ke dalam pemandian air panas. Lalu ketika dia keluar, itu aku. Ya, aku sangat senang mengumumkannya di sini," seloroh Daniel.

Ternyata, jawaban isengnya itu membuat heboh para pecinta film superhero. Lewat wawancara dengan IGN, aktor yang besar dengan perannya sebagai Harry Potter itu merespons reaksi dari pernyataannya beberapa waktu lalu. Dia dengan tegas menjelaskan bahwa jawabannya itu tak sungguh-sungguh.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

"Ini yang terjadi ketika kalian bercanda. Bukankah menyenangkan jika kamu bisa melakukan casting diri sendiri untuk sesuatu hanya dengan mengatakannya dalam wawancara?" katanya mengawali penjelasan.

"Mungkin banyak orang yang bertanya tentangku dan Wolverine dan aku bercanda soal akan memerankannya setelah dalam pemandian air panas," dia menambahkan.

Daniel Radcliffe Ogah Jadi Bagian dari Film Harry Potter Baru

Rekan aktor Daniel dalam film Miracle Workers, Geraldine Viswanathan, pun memuji ide tersebut. Dia mendukung jika nanti ada film komedi tentang Wolverine yang sedang mandi.

"Komedi di mana Wolverine jadi kecil? Saat ini aku mungkin tidak punya badan yang siap bertarung, tapi aku masih sangat sehat bukan? Itu akan keren," Daniel Radcliffe merespons.

"Seperti bayi serigala," Viswanathan menambahkan.

"Baby Wolf, kita dapat judulnya. Daniel Radcliffe adalah Baby Wolf! Aku akan senang melakukannya. Aku rasa kita tak menolong isu tersebut dengan wawancara ini. Semua yang ku pikirkan sekarang adalah taglines, tapi tidak ada kebenaran di dalamnya," seru pria berusia 29 tahun tersebut masih dengan candaannya.

"Jika penulis yang sangat amat bertalenta mau membuat Baby Wolf dan menjadikannya franchise besar, aku ikut," ujarnya menambahkan. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya