39 Baliho Film Dilan Kepung Wilayah Bandung

Pemeran Film Dilan 1991
Sumber :
  • ANTARA Foto/Dhemas Reviyanto

VIVA – Menyambut perilisan sekuel Dilan, Max Pictures mempersiapkan lebih dari 30 baliho film Dilan di Bandung dan sekitarnya. Pemasangan baliho tersebut sudah dimulai sejak tanggal 12 Februari 2019.

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengatakan bahwa baliho-baliho tersebut sengaja dipasang dalam rangka promosi. Film Dilan mungkin menjadi film Indonesia pertama yang memasang baliho sebanyak itu.

“Ini terobosan terbaru dalam promo film. Lewat promo ini, Max Pictures berharap bisa berpengaruh besar terhadap film Dilan 1991. Mudah-mudahan bisa mendapatkan respons positif dari masyarakat,” ucap Ody dalam rilis yang diterima VIVA.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Sedangkan penulis novel Dilan  yakni Pidi Baiq merasa senang dengan besarnya perhatian masyarakat Indonesia terhadap film Dilan 1991. Dia mengaku tidak bisa berkata apa-apa.

“Wah keren (perhatian masyarakat), ayah enggak tahu harus ngomong apa. Pokoknya keren,” ujar seniman yang akrab dipanggil ayah itu.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Film Dilan 1991 sendiri akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang. Film pertamanya, Dilan 1990, sukses dengan pencapaian lebih dari 6 juta penonton.

Sebelum tayang di bioskop, film Dilan 1991 akan menggelar hajatan besar yang disebut dengan hari Dilan, pada 24 Februari 2019, di Bandung, Jawa Barat. (row)

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024