Tanpa Dilan, Apakah Milea Benar-benar Kesepian?

Dilan 1991
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemain film Dilan 1991 menyambangi kantor VIVA di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu 13 Februari 2019. Sekitar pukul 4 sore, Vanesha Prescilla (Milea), Debo Andryos (Nandan), Yuriko (Wati) dan Jerome Kurnia (Yugo) menyapa seluruh karyawan.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Setelah menyantap bakso, Vanesha dan kawan-kawan memulai sesi wawancara eksklusif. Sebagai salah satu karakter baru di sekuel Dilan 1990, Jerome membuka sesi wawancara dengan memperkenalkan diri.

"Yugo ini bisa dibilang saudara jauhnya Milea, dulu mereka sempat tumbuh besar bersama sebelum dia pindah ke Belgia. Suatu hari saat balik ke Indonesia ketemu lagi sama Milea, jatuh cinta dan tidak tahu Milea punya pacar," ungkapnya aktor 25 tahun tersebut.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Dilan 1991 merupakan film arahan Fajar Bustomi yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan Pidi Baiq. Film pertamanya berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 6,2 juta pada 2018.

"Buat semuanya jangan lupa nonton film Dilan 1991 mulai tanggal 28 Februari 2019 di seluruh bioskop di Indonesia," ungkap Vanesha mengingatkan.

Sinopsis Dilan 1991, Akhir Cinta Kisah Dilan dan Milea?

Meski tanpa kehadiran Iqbaal Ramadhan (Dilan), sepanjang wawancara wajah Vanessa tetap bersemu merah ketika membicarakan lawan mainnya tersebut. Tak terlihat kesepaian sama sekali. Video lengkapnya dapat disaksikan di kanal YouTube @VIVA.co.id.

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024