Foxtrot Six, Film Indonesia Berbahasa Inggris Siap Go International

Foxtrot Six
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – MD Pictures bekerja sama dengan Rapid Eye Pictures menghadirkan sebuah film terbaru berjudul Foxtrot Six. Film ini bergenre action dan diproduseri oleh produser kelas dunia Mario Kassar, yang juga jadi produser dalam film Terminator dan Rambo.

Julie Estelle Jadi Jurnalis Pemberontak di Foxtrot Six

Film ini seluruhnya menggunakan Bahasa Inggris. Randy Korompis selaku sutradara berharap film Foxtrot Six bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat di luar negeri dengan menggunakan Bahasa Inggris.

“Soal Bahasa Inggris, saya tambahkan, saya mau harumkan nama Indonesia di luar negeri. Kalau bikin Bahasa Inggris di luar akan mudah diterima. Apalagi tim semua orang Indonesia, jadi bisa dicerna mereka,” kata Randy di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Januari 2019.

Julie Estelle dan Mike Lewis Ingin Selamatkan Indonesia

Manoj Punjabi sebagai produser dari film ini mengatakan bahwa Foxtrot Six sudah siap untuk go international. Telah ada beberapa perusahaan di Amerika yang ingin menayangkan film ini.

“Untuk (tayang) di luar negeri kami tunggu dulu di sini gimana. Tapi sudah ada strategi untuk tayang di Amerika,” ucap Manoj.

Kado Valentine Tak Biasa Mike Lewis untuk Kekasih

“Sudah ada beberapa perusahaan yang mau tayangin di sana. Ada banyak opsi untuk ke luar negeri. Kita mau di sini bagus dulu, nantinya mungkin bisa ke sana,” ucapnya menambahkan.

Film yang dibintangi oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis, Miller Khan, Edward Akbar, dan Julie Estelle itu akan mulai tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 21 Februari 2019.

Foxtrot Six: Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis

Aktor Foxtrot Six Jalani Latihan Militer Sebelum Syuting

Enam aktor Foxtrot Six ikut pelatihan dengan tentara militer Indonesia

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019