Julie Estelle dan Mike Lewis Ingin Selamatkan Indonesia

Julie Estelle dan Mike Lewis di kantor VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Dua pemain film Foxtrot Six, Julie Estelle dan Mike Lewis siang ini mampir ke kantor VIVA di Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis 14 Februari 2019. Kebetulan malam sebelumnya, film yang disutradarai oleh Randy Korompis itu baru saja menggelar gala premier di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Julie Estelle yang berperan sebagai seorang jurnalis mengaku terkejut setelah menonton filmnya untuk pertama kali. "Film ini 80% CGI (computer-generated image), jadi pemain pas main di green screen. Dapat gambaran singkat cuma enggak bisa visualisasikan semua kan, jadi pas nonton 'wah jadinya gini gila'," tuturnya sebelum memulai sesi wawancara eksklusif.

Foxtrot Six merupakan pasukan khusus yang terdiri dari Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis. Berlatar waktu di tahun 2031, pasukan ini mencoba untuk menyelamatkan Indonesia dari tangan penguasa jahat.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

"Aku yang paling muda dalam Foxtrot Six. Aku khusus yang mengurusi masalah teknis atau hacker, aku yang menambah sisi humor dalam tim. Ceritanya aku mau jadi vlogger," ungkap Mike Lewis sambil tertawa.

Menariknya, Foxtrot Six diproduseri oleh Mario Kassar, seorang produser Hollywood yang pernah mengerjakan film Terminator. Film berbahasa Inggris ini rencananya akan go international dengan tayang di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia akan tayang lebih dulu pada 21 Februari 2019. (fin)

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro
Lucinta Luna.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna mengaku hamil dan memamerkan test pack dengan 2 garis. Ia juga mengaku tidak menstruasi sejak April 2021.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021