Tiket Gala Premier Film Dilan 1991 Laris Manis

Dilan 1991
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gala Premier film Dilan 1991, akan digelar secara besar-besaran di Bandung. Dengan tiket Rp10 ribu, Pihak Max Pictures, yakin para penggemar novel dan film Dilan akan senang dengan pagelaran Gala Premier film Dilan 1991.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Respons positif terhadap film Dilan 1991 diberikan para penggemar film Dilan. Baru saja dibuka, dalam hitungan penjualan tiket online untuk Gala Premier film Dilan 1991 sudah “sold out” untuk beberapa show di seluruh bioskop yang ada di Bandung.

Namun, Ody Mulya, Produser Max Pictures menjelaskan, masih ada tiket yang bisa dibeli langsung pada hari H di bioskop-bioskop di Bandung. “Alhamdulillah, respons positif diberikan untuk film Dilan 1991. Jadi yang belum sempat beli ticket film Dilan 1991 untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat ticket,” ujarnya.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapatkan kabar penjualan tiket film Dilan 1991 di seluruh bioskop di Bandung pada saat Gala Premier, beberapa show sudah terjual habis.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respons positif lebih besar lagi di seluruh Indonesia,” katanya.

Sinopsis Dilan 1991, Akhir Cinta Kisah Dilan dan Milea?

Sedangkan sutradara film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Fajar Bustomi mengungkapkan, dirinya berharap, film Dilan 1991 bisa menghibur.” Detak jantung makin kencang, semakin banyak berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton. Aamiin,” harapnya.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal, Vanesha, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya  ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. (fin)

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024