Hari Pertama Tayang, Film Antologi Rasa Tembus 41 Ribu Penonton

Pemeran film Antologi.
Sumber :

VIVA – Sejak dirilis pada 14 Februari 2019 lalu, film Antologi Rasa telah sukses meraih jumlah penonton sebanyak 41 ribu di hari pertama penayangannya.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Hari ini, Sabtu, 16 Februari 2019, para pemain film tersebut yakni Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refald Hady mengadakan acara nonton bareng di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Bioskop pun dipenuhi para penonton yang mayoritas perempuan karena ingin bertemu dengan para pemain. Setelah menyapa para penggemar, ketiganya mengungkapkan rasa bahagia karena filmnya disambut baik oleh masyarakat.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

“Pasti kalau ngelihat antusiasme (penonton) kayak begitu pasti senang juga lah. Mereka senang kita senang, mereka kasih apresiasi, kita kayak, wah senang lah sudah kerja lama kan ada yang nonton akhirnya,” ujar Herjunot Ali.

Tidak jauh beda dengan Herjunot, Refald Hady juga mengungkapkan rasa bahagianya. Bagi Refald, jumlah penonton tidaklah penting, yang terpenting filmnya diapresiasi.

Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

“Senang banget apa yang kita buat dari hati,tersampaikan, sebenarnya nominal enggak penting sih menurut aku pribadi. Mungkin itu bentuk apresiasi film kami,” kata Refald.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Festival film dibuka kembali.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020