BTS Jadi Incaran Sutradara Ternama Hollywood

BTS di Grammy Awards 2019
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Boyband papan atas Korea Selatan, BTS semakin populer usai menghadiri Grammy Awards 2019 pada Minggu 10 Februari 2019 lalu. Penampilan boyband yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook mencuri perhatian insan musik dan juga film Hollywood.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Setelah sejumlah artis berniat berkolaborasi dengan boyband tersebut, kini giliran sutradara ternama Hollywood, Baz Luhrmann yang kepincut BTS. Hal ini terungkap saat Luhrmann diwawancara Hollywood Reporter. Ia membahas soal K-Pop yang mendunia. 

“Sungguh luar biasa melihat K-Pop menemukan cara, ketika melihat BTS bermain di stadium Citi Field. Dan tidak semua orang bisa Bahasa Korea, hanya seperempat penonton, sehingga itu menunjukkan bahwa K-pop dapat berbicara kepada audiens dengan berbagai latar belakang," katanya seperti dilansir dari Koreaboo

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Ia mengaku sangat terpukau dan mengagumi pencapaian boyband BTS. Ketika disinggung apakah berencana untuk bekerjasama dengan BTS, ia memberikan isyarat dengan senyum dan ekspresi matanya yang lebar,

"Ya, kalian tahu itu," katanya. 

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Pada Oktober lalu, Luhrmann memberikan selamat kepada BTS saat boyband asuhan Big Hit Entertainment ini menggelar konser di New York. BTS menjadi cover di majalah TIME.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023