Ben Affleck Mundur dari Batman, Sutradara Kirim Pesan Mengharukan

Ben Affleck sebagai Batman dan sutradara Zack Snyder
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Ben Affleck akhirnya benar-benar mundur dari Batman. Bukan hanya sebagai sutradara dan penulis The Batman, Ben juga tak akan kembali untuk membintangi superhero ikonik dari DC tersebut.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Sutradara Zack Snyder yang membawa Ben Affleck menjadi Batman sejak Batman V Superman: Dawn of Justice dan Justice League, mengucapkan kalimat perpisahan. Snyder mengiringi mundurnya Ben Affleck dengan ucapan mengharukan.

Bagi Zack Snyder, Ben Affleck adalam Batman terbaik selama ini. Snyder mengunggah gambar Ben Affleck dalam kostum Batman dan ucapan selamat tinggal itu di akun Vero-nya.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

"Pernah ada masanya.. masa sebelumnya.. segala sesuatu sempurna, berlian sesungguhnya. Tetapi sesuatu jatuh.. sesuatu di bumi. Dan apa yang jatuh.. ya terjatuh," tulis Zack Snyder mengawali pesannya, dikutip juga oleh Screen Rant.

"Dalam mimpi, dia membawaku ke sebuah cahaya. Kebohongan yang indah, Batman terbaik yang pernah ada. Terima kasih temanku untuk kasih sayangmu padaku lewat dagu super indah itu," Snyder menambahkan.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

The Batman, kisah terbaru ini akan fokus pada karakter Batman sendiri, Film solo tersebut memang semula dikabarkan akan diarahkan dan ditulis Ben Affleck. Dengan keluarnya Ben, maka pekerjaan tersebut akan ditangani Matt Reeves. 

Reeves juga menyebut bahwa The Batman rencananya akan menceritakan superhero itu dalam versi yang lebih muda. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi siapa yang akan menggantikan Ben Affleck untuk perannya tersebut.

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024