Terima Tawaran Film Ghost Writer, Tatjana Saphira Ngaku ‘Menyesal’

Ghost Writer
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Tatjana Saphira akan kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul Ghost Writer. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Starvision.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Film yang bergenre horor komedi ini diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia. Film ini dibintangi oleh sederet bintang ternama, tidak hanya Tatjana Saphira saja, tetapi ada juga Ge Pamungkas, Deva Mahendra, dan Endy Arvian.

Saat mendapat tawaran bermain dalam film Ghost Writer ini, Tatjana mengaku sangat bahagia. Meskipun dirinya sangat takut bermain dalam film horor.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

“Awalnya excited banget. Saat di-approach sama Ernest ini seru, karena berat ke komedi karena aku takut banget sama horor,” kata Tatjana di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Meski mengaku senang, namun aktris kelahiran Jakarta itu sempat merasa sedikit menyesal karena ternyata, meski bergnere horor komedi, suasana horor yang tergambar masih membuat Tatjana merasa takut.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

“Pas baca draft pertama lucu, pas reading tahu treatment gimana jadi nyesel ya,” ucapnya sambil tertawa.

Namun, bermain dalam filim ini jadi kesempatan baik untuk Tatjana agar bisa keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru.

“Ya ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah-mudahan bisa overcome my fear,” ucapnya.

Film Ghost Writer yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini baru akan memulai syutingnya pada 27 Februari mendatang dan akan menghabiskan waktu syuting selama 19 hari. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya