Armie Hammer Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman Baru?

Armie Hammer,
Sumber :
  • coventrytelegraph

VIVA – Aktor Armie Hammer dikabarkan akan mengisi kekosongan peran Batman yang ditinggalkan aktor Ben Affleck, setelah secara resmi mengumumkan tidak akan kembali memerankan tokoh super hero dari Gotham City dalam film produksi DC-Warner Bros.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 19 Februari 2019, Revenge of the Fans melaporkan bahwa pria berusia 32 tahun itu "telah memasuki pembicaraan tingkat lanjut" tentang bermain sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman milik Matt Reeves.

Jika laporan itu benar, ini bukan pertama kalinya Hammer dipilih untuk memainkan Caped Crusader. Pada 2007, ia terikat untuk memainkan karakter George Miller dalam Justice League: Mortal. 

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Namun film superhero yang juga menampilkan D.J. Cotrona dan Adam Brody itu  berantakan karena adanya pemogokan Writers Guild of America.

Penggemar Hammer, mungkin perlu menahan diri untuk merayakan kabar tersebut.  Hal itu dikarenakan bertolak belakang dengan laporan Revenge of the Fansk, banyak orang menyangkal bahwa aktor tersebut akan menjadi Batman. 

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Umberto Gonzales dari TheWrap tweeted di akun twitternya menulis:"Armie Hammer. Batman. Tidak benar."

Dia menjelaskan mengapa Hammer akan menjadi pilihan yang tidak mungkin untuk peran tersebut, menambahkan dalam tweet lain, 

"Armie Hammer berusia 32 dan saya juga diberitahu bahwa peran Bruce akan menjadi lebih muda. Tidak ada nama yang ditargetkan."

Film Batman yang berdiri sendiri dilaporkan akan fokus pada kisah Bruce Wayne yang masih muda. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya