Mereka yang Dijagokan Jadi Batman Pengganti Ben Affleck

Ben Affleck sebagai Batman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Setelah Ben Affleck menyatakan mundur sebagai aktor, penulis, dan sutradara Batman mendatang, penggemar kembali ramai mencari-cari penggantinya. The Batman, film Batman yang akan ditangani Matt Reeves kabarnya akan fokus pada karakter Bruce Wayne versi muda. 

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Sejumlah nama mencuat dan ramai diusung warganet. Dari sekian banyak nama yang diusulkan, berikut beberapa di antaranya, dilansir Screen Rant.

Armie Hammer

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Armie Hammer,

Armie Hammer jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman dalam film mendatang. Aktor Man from U.N.C.L.E itu bahkan dikabarkan sudah dalam tahap diskusi final bersama Matt Reeves membahas tawaran ini.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Namun menurut The Wrap, belum ada nama yang dipastikan. Dia juga menyebut Batman mungkin akan dibintangi oleh aktor yang lebih muda dari Hammer, yang kini berusia 32 tahun.

Robert Pattinson

Robert Pattinson

Aktor Twilight ini juga ramai disebut-sebut potensial untuk menggantikan Ben Affleck. Sejumlah penggemar bahkan membuatkan desain, menggambarkan bahwa Robert Pattinson juga layak diperhitungkan. 

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal

Tahun lalu, Jake Gyllenhaal adalah aktor yang paling sering dikabarkan akan menjadi Batman. Jake bahkan diberitakan sudah mendapatkan tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya.

Rumor itu masuk akal, sebab Jake Gyllenhaal memang pernah ikut audisi untuk memerankan karakter tersebut pada film Batman Begins. Namun ketika Jake mengonfirmasi perannya sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home, rasanya tak mungkin jika dia akan menjadi Batman. 

Entah berapa film yang sudah ditandatangani Jake bersama MCU di masa depan, lagipula, dia sendiri sudah membantah soal casting Batman ini.

Jack O'Connell

Aktor satu ini juga sering dikabarkan akan jadi Batman. Warner Bros. bahkan dikabarkan merasa bahwa Jack O'Connell adalah orang yang tepat untuk memerankan karakter superhero ikonik ini. Sebelumnya, O’Connell pernah bermain di film Unbroken.

Kit Harington

Kit Harington.

Kit Harington terkenal dengan perannya sebagai Jon Snow. Kit juga pernah dikabarkan diminta menyerahkan contoh digital visual jika dia menjadi Batman, pada Juni 2018 lalu. Namun, rumor tersebut juga dibantah oleh perwakilan aktor Game of Thrones tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya