Gwyneth Paltrow akan Pensiun dari Sinematik Marvel: Aku Sudah Agak Tua

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram/gwynethpaltrow

VIVA – Gwyneth Paltrow mengumumkan akan pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Paltrow selama ini dikenal sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih Iron man.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Dalam wawancaranya dengan Variety, Gwyneth Paltrow mengungkap, Avengers: Endgame akan menjadi film terakhirnya bersama MCU. Sang aktris berencana untuk menyudahi perannya dalam sinematik tersebut.

"Maksudku, aku sudah agak tua untuk pakai kostum dan semacamnya," kata aktris berusia 46 tahun tersebut kepada Variety.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Gwyneth Paltrow merasa sangat bersyukur bisa bergabung dalam keluarga Iron Man dan Marvel. Dia pun sangat senang bisa memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar film ini.

"Aku sangat beruntung bisa melakukannya, karena sebenarnya aku dibujuk untuk main di sini. Aku berteman dengan (sutradara Iron Man) Jon Favreau. Membuat film Iron Man pertama adalah pengalaman luar biasa, termasuk juga melihat bagaimana (film tersebut) jadi penting untuk para penggemar," Paltrow menambahkan.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Meski memutuskan untuk pensiun dari MCU, mantan istri Chris Martin Coldplay itu tetap terbuka jika suatu saat diminta untuk jadi cameo dan semacamnya. 

"Aku akan sangat terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang sangat orang-orang sukai. Tentu saja, jika mereka bilang, 'Bisakah kau kembali untuk satu hari saja?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," katanya.

Dalam Avengers: Endgame, rumor menyebut, Pepper Potts akan beraksi dalam jubah canggihnya. Sebuah foto yang memperlihatkan Gwyneth Paltrow dalam kostum tarung itu sempat tersebar di internet. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya