Intip Keseruan Trailer Kedua Film Missing Link

Film Missing Link
Sumber :
  • instagram Film Missing Link

VIVA – Trailer baru untuk film Missing Link akhirnya telah dirilis. Film ini diadaptasi dari sebuah novel milik Neil Gaiman dan merupakan produksi dari studio animasi ternama Laika. 

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dilansir dari Screenrant, Rabu, 20 Februari 2019, film Laika sebelumnya yakni ParaNorman, Kubo and Two Strings, dan The Boxtrolls, sejauh ini telah menerima nominasi Oscar untuk Fitur Animasi Terbaik, dengan Kubo mendapatkan nominasi tambahan untuk efek visual.

Laika secara resmi telah mengumumkan film selanjutnya yakni Missing Link, pada tahun lalu. Pengisi suara dalam film ini yakni Zach Galifianakis sebagai karakter utama Mr. Link (makhluk legendaris) yang sudah lama tinggal sendirian di Pasifik Barat Laut.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Trailer kedua film ini benar-benar menekankan pada dinamika kisah pertemanan antara Lionel dan Mr. Link. Hubungan mereka tampaknya berfungsi sebagai jantung dari film ini dan akan membuat penonton tertawa dengan ceritanya dan tingkah lakunya.

Film itu sendiri tampaknya akan lebih komedi daripada film produksi Laika sebelumnya. Namun, cerita yang ditulis oleh Chris Butler (yang juga bekerja di ParaNorman) terasa lazim dan umum dengan rumah produksi Laika.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Untungnya, Missing Link tidak perlu membobol bank untuk mendapatkan keuntungan dan balik modal. Film inidiprediksi akan mendapat kesuksesan pada saat dirilis pada April mendatang. (zho)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023