Chris Hemsworth Jadi Pegulat Legendaris Hulk Hogan

Chris Hemsworth
Sumber :
  • Instagram/chrishemsworth

VIVA – Chris Hemsworth akan menjadi pegulat legendaris Hulk Hogan dalam film biopic terbaru yang akan disutradarai Todd Phillips. Michael Sugar akan memproduksi film ini bersama juga Todd Phillips, Chris Hemsworth, Bradley Cooper, dan Eric Bischoff.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Dilansir dari The Wrap, film ini kabarnya akan tayang di Netflix. Scott Silver dan John Pollono akan menulis naskahnya. Film ini akan mengambil kisah hidup eksklusif sang pegulat.

Hogan yang memiliki nama asli Terry Bollea merupakan juara pegulat pro yang sudah pensiun dari arena. Hogan merupakan salah satu dari pegulat terbesar di era 1980-an. Cerita tentang Hogan juga dibuatkan dalam serial animasi pada Sabtu pagi yang berjudul Hulk Hogan's Rock n Wrestling.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Hogan pun dipeat dari WWE setelah videonya yang mengucap perkataan rasis menyeruak di tahun 2015. Dia pun sempat dipekerjakan lagi pada Juni 2018 lalu.

Sementara Chris Hemsworth terkenal lewat perannya sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Hemsworth akan kembali dalam Avengers: Endgame April mendatang.

Sinopsis Rush, Pertarungan Chris Hemsworth di Dunia Balap

Todd Phillips sendiri merupakan pria di balik War Dogs dan produser A Star Is Born dan Joker.  (fin)

Pria tertampan di dunia

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Para pesohor dikenal dengan wajah yang rupawan sehingga menarik untuk dilihat terus menerus. Siapa sajakah pria tertampan di dunia

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021