Indonesia Segera Punya Film Pahlawan Super Baru

Pagelaran Gatotkaca Kembar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Kancah perfilman Tanah Air akan makin semarak dengan genre superhero. Tahun depan, akan ada jagad baru yakni Jagad Satria Dewa (Satria Dewa Universe), dan setidaknya akan ada delapan film lainnya.

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

Diawal dengan Satria Dewa: Gatotkaca yang akan rilis pada 2020. Adapun Satria Dewa Studio menggandeng Caravan Studio dan MAGMA Entertainment untuk produksi film ini. 

Chris Lie yang menggawangi Caravan Studio bertanggung jawab terhadap keseluruhan artwork dari film ini. Sementara itu, MAGMA Entertainment dengan sutradara Charles Gozali dan produser Linda Gozali bertanggung jawab untuk memproduksi film ini 

Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

“Kapan lagi ada kesempatan di mana kita bisa memproduksi sebuah film drama, fantasi, action dengan inspirasi latar budaya kita sendiri yang sangat luar biasa,” kata Charles Ghozali saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Kamis 21 Februari 2019.

Seperti namanya, Gatot Kaca diambil dari tokoh pewayangan. Begitu pula dengan nama Pandawa yang lain yang akan dibuat filmnya masing-masing. 

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Tantangan yang kini mereka hadapi adalah menarik penonton nanti. Sang tokoh utama akan dibuat sedemikian rupa agar menarik minat segala usia. Untuk itu, riset panjang siap dilakukan.

“Sangat tidak mudah, apalagi menjawab pertanyaan bagaimana mendatangkan ksatria Kurawa dan Pandawa  yang hidup di zaman pewayangan hadir di zaman ini,” ujar Charles. (ren)

Madame Web

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Yuk intip sinopsisnya!

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024