Falcon Pictures Akhirnya Rilis Trailer Film My Stupid Boss 2

Film My Stupid Boss 2
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA – Duet antara Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan kembali hadir di dunia perfilman Indonesia melalui film My Stupid Boss 2. Sebelumnya, pasangan ini sukses dengan film Habibie & Ainun, dan berhasil menggaet lebih dari empat juta penonton.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Selain itu, dalam film My Stupid Boss, Reza dan BCL sukses mendapatkan lebih dari tiga juta penonton. Sama seperti sebelumnya, Upi pun kembali dipercaya menyutradarai sekuel film My Stupid Boss 2 ini.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 23 Februari 2019, film yang diangkat dari novel karya chaos@work itu akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan juga Kerani (BCL).

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Untuk menghilangkan rasa penasaran pencinta film Indonesia, kini rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film My Stupid Boss 2, secara bersamaan. 

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan jika dirinya merasa sangat penasaran dengan respons dari masyarakat. “Perasaannya penasaran banget pengin tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi,” ujarnya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Pemeran Bossman, Reza Rahardian menambahkan, “Semoga responsnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik,” katanya.

Sebagai lawan main Reza, BCL pastinya juga memiliki harapan yang sama dengan Upi dan Reza. "Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan geng ini,” tutur BCL.

Selain Reza Rahadian dan BCL, film My Stupid Boss 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019 itu, juga masih diperankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya