Emily Blunt dan Suami Kembali Bintangi Sekuel A Quiet Place

Gaun emas Emily Blunt
Sumber :

VIVA – A Quiet Place merupakan film horor fiksi ilmiah yang secara mengejutkan menembus box office senilai US$ 340,9 juta pada 2018. Kabar baiknya, A Quiet Place 2 dipastikan akan dibuat dan John Krasinski kembali bekerja sebagai sutradara sekaligus pemain utama.

Terungkap, Alasan Emily Blunt Antusias Banget Main Film Jungle Cruise

John akan kembali beradu akting dengan sang istri, Emily Blunt. Dalam film pertama, keduanya berperan sebagai sepasang suami istri. Keluarga kecil tersebut berusaha menyelamatkan diri dari teror monster yang mengincar sumber suara.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Minggu 24 Februari 2019, John secara resmi mengumumkan projek sekuel A Quiet Place lewat akun Instagram pribadinya @johnkrasinski. Aktor film The Office tersebut memastikan A Quiet Place 2 akan rilis pada 5 Mei 2020.

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan Tayang Besok

Sejauh ini informasi rinci mengenai sekuel A Quiet Place masih dirahasiakan. Sebelumnya John pernah mengurungkan niat untuk kembali menyutradarai sekuel film yang ditulisnya tersebut.

“Aku punya ide tentang sekuel ini tapi aku ragu bisa mengembangkannya. Tapi Drew (produser) memberiku waktu untuk memikirkannya jadi aku lanjut menulis (skenario),” tuturnya. (ren)

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang
Emily Blunt bintangi film Jungle Cruise.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Emily Blunt menceritakan, adegan tersebut sangat menantang lantaran Dwayne Johnson tidak membiarkan mendapatkan satu kali adegan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2021