Luapan Kecewa Fans, Infinity War Kalah dari First Man di Oscar 2019

Thanos di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – First Man yang membawa pulang Piala Oscar untuk kategori efek visual terbaik di ajang Academy Awards ke-91 menyisakan kekecawaan bagi sejumlah penggemar Marvel. Para fans memprediksi, jagoan mereka, Avengers: Infinity War yang layak mendapatkan kemenangan tersebut.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Setelah pengumuman kategori ini dibacakan pada Minggu malam, 24 Februari 2019 waktu Amerika, warganet ramai membanjiri Twitter. Kata kunci Infinity War pun sempat masuk jajaran trending topic di platform tersebut.

Berbagai reaksi bermunculan. Paling populer ada meme yang menyertakan ilustrasi panggilan di ponsel dengan nama Thanos. Seorang penggemar menggambarkan, dia siap menelpon Thanos setelah Infinity War kalah di Oscar.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Potongan gambar Thanos lain pun bermunculan. Mereka yang kecewa dengan hasil tersebut merasa sudah dirampok di Oscar tahun ini.

"Kenyataan memang sering mengecewakan," begitu kata penggemar mengutip dialog Thanos.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Banyak juga yang menunjukkan adegan-adegan penuh efek visual untuk menunjukkan bahwa Infinity War memang layak. Selain itu, tak kalah ramai adalah reaksi Paul Rudd, aktor Ant-Man yang kebetulan membacakan pengumuman pemenang kategori ini.

Dalam siaran langsung tersebut, Paul Rudd tampak agak kecewa ketika tahu bahwa First Man juaranya. Namun, Paul langsung mengontrol ekspresi wajahnya sambil tersenyum memberi apresiasi pada tim film yang dibintangi Ryan Gosling tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya