Kembali Main Film Joko Anwar, Tara Basro Curhat Harus Casting Lagi

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Joko Anwar akan kembali menghadirkan sebuah film bergenre horor dengan judul Perempuan Tanah Jahanam. Bukan film sembarangan, untuk menulis naskahnya saja, Joko Anwar mengaku sampai menghabiskan waktu selama 11 tahun.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Tidak hanya dari segi naskah, Joko Anwar pun tidak mau main-main dalam menentukan para pemain yang terlibat. Tara Basro misalnya, meski kerap bermain dalam film Joko Anwar, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan isi hatinya yang harus melalui tahap casting kembali.

“Sebenarnya Bang Joko itu sangat bawel banget ya, untuk hal pemain dari dulu. Semuanya itu aku pun melalui casting, which is menurut aku itu yang aku suka dari Bang Joko,” ucap Tara Basro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Februari 2019.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

“Memang dia itu berani banget ambil pemain orang-orang baru, orang-orang yang belum pernah main film bisa dibilang belum pernah akting,” Tara menambahkan.

Selama melakukan casting, Tara Basro mengaku sangat ingin diterima dalam film ini, meski ia sadar saingan atau para artis lain yang ikut casting pun cukup kompeten. Wanita kelahiran 28 tahun silam itu juga merasa lebih antusias dari film Pengabdi Setan sebelumnya.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

“Sebenarnya sereman itu selera ya, cuma kalau ini tuh aku enggak tahu excited banget sama film ini,” tuturnya.

Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022