Tayang Perdana, Milenial di Palembang Serbu 'Dilan 1991'

Penonton di Palembang beli tiket film Dilan 1991
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Animo masyarakat kota Palembang dalam menyaksikan film Dilan 1991 sangat luar biasa. Bahkan, tingginya minat masyarakat untuk menonton film Dilan edisi kedua ini sudah diprediksi dari sebelumnya.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Pada tayangan perdana film Dilan 1991 di Palembang, Sumatera Selatan, Bioskop XXI OPI Mall bahkan memutar langsung film tersebut di enam studio sekaligus, dari tujuh studio yang tersedia. Satu-satunya film yang diputar di XXI OPI Mall selain film Dilan 1991 ialah film Foxtrot Six. Selebihnya, seluruh studio dikuasai film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

"Penonton film Dilan 1991 hari ini sangat ramai sekali. Sampai dengan sore hari ini sudah lebih dari 3.000 penonton. Sejak ada film Dilan 1991 juga, film Foxtrot Six cukup sepi," kata Manajer XXI OPI Mall Palembang Rahmat kepada VIVA, Kamis 28 Februari 2019.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Menurutnya, dalam sehari ada 30 kali penayangan film Dilan 1991, terdiri dari lima studio reguler dan satu studio premier. Sementara penjualan tiket sudah dimulai sejak 25 Februari 2019.

Dilan 1991

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Sejauh ini, mayoritas penonton merupakan kaum milenial yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Tak sedikit juga yang membawa serta keluarganya untuk menyaksikan film yang disutradasi Fajar Bustomi itu.

"Kita sendiri optimis penonton akan lebih membludak ketika memasuki akhir pekan. Karena sejauh ini untuk pemesanan tiket besok saja sudah ada," ujar Rahmat.

Sementara itu, salah satu penonton, Fabien Nugraha mengaku cukup antusias menyaksikan film Dilan 1991. Dia sengaja meluangkan sedikit waktu karena penasaran dengan sekuel dari film Dilan 1990 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya