Hari Pertama Tayang, Dilan 1991 Sudah Raih 800 Ribu Penonton

Dilan 1991
Sumber :
  • Instagram/_maxpictures

VIVA – Film Dilan 1991 resmi tayang pada 28 Februari 2019, kemarin. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Dilan 1990, yang sukses meraup lebih dari 6 juta penonton.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Film Dilan 1991 pun mendapat perhatian yang luar biasa dari para penonton. Terbukti, baru sehari tayang menyeluruh di Indonesia, film hasil kolaborasi Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu mendapat 800 ribu penonton. 

Angka 800 ribu penonton itu didapat dari 720 ribu di penayangan hari pertama pada 28 Februari dan 80 ribu pada premiere di Bandung pada tanggal 24 Februari 2019 lalu, yang disebut sebagai Hari Dilan. Hal tersebut, sekaligus mengantarkan film Dilan 1991 menjadi film box office pertama di Indonesia yang mendapat jumlah penonton terbanyak di hari pertama.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Tidak hanya mengunggah informasi mengenai perolehan jumah penonton saja, rumah produksi Max Pictures juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengapresiasi film Dilan 1991 ini.

“Dengan ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk apresiasi yang luar biasa ini,” tulis akun Instagram resmi Max Pictures.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Sama seperti film pertamanya, Dilan 1991 ini masih tetap menampilkan duet Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Dilan dan Milea. Selain itu, para pemeran lain, seperti Yuriko Angeline, Zulfa, Zara JKT 48, Debo, Gusti Rayhan, Ira Wibowo, Bucek Deep, Happy Salma, Farhan, Jerome, dan lainnya. (rna)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024