Aquaman 2 Munculkan Kelompok Pahlawan Super Baru

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Warner Bros. kemungkinan akan menambahkan banyak karakter baru dalam Aquaman 2. Sekuel film yang kembali disutradarai oleh James Wan ini akan rilis pada 16 Desember 2022 nanti. 

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 1 Maret 2019, kelompok pahlawan DC Comics yang akan muncul di Aquaman 2 dijuluki The Others. Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter dengan nama The Aquaverse.

Pasalnya, akun yang sama juga pernah memprediksi kemunculan Mera, Orm, Black Manta dan The Trench, empat tahun sebelum Aquaman tayang. Anggota kelompok misterius The Others terdiri dari para manusia yang menemukan sekaligus menjaga senjata Atlantean milik Raja yang telah mati.

Amber Heard Dituduh Peras Sutradara Demi Dapat Peran di Aquaman 2

Berikut ini nama anggota The Others beserta senjata mereka masing-masing: Ya'Wara (Teleportation Globe), The Operative (The Key), Prisioner of War (Atlantean Manacles), Vostok-X (Atlantean Helm), Kahina, Sky Alchesay dan Sayeh masing-masing dengan Seal of Clarity.

Aquaman 2 dan Shazam Alami Perubahan Jadwal Tayang

Sebelum menjadi Raja Atlantean, Arthur Curry (nama manusia Aquaman) juga pernah menjadi anggota The Others. Sementara itu informasi lebih lanjut mengenai plot Aquaman 2 masih rahasia.

Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Yahya Abdul dan Dolp Lundgren tetap akan kembali bermain dalam sekuel. (zho)

Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Sebagai sekuel, Aquaman 2 tetap terhubung erat dengan film pendahulunya. Baik karakter maupun dialognya merujuk pada peristiwa-peristiwa sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023