Bikin Baper, Ciuman Mesra Lee Dong Wook untuk Yoo In Na

Yoo In Na dan Lee Dong Wook
Sumber :
  • tvN

VIVA – Pasangan yang populer lewat serial drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, diketahui beradu akting kembali dalam sebuah serial drama romantis tvN, berjudul Touch Heart. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Sejak penayangan perdana, keduanya berhasil mencuri perhatian penonton karena memperlihatkan chemistry mereka dalam drama romantis komedi yang diadaptasi dari komik webtoon ini.

Tak hanya itu, apalagi dalam drama ini, Lee Dong Wook dan Yoo In Na harus menjalani sederet adegan romantis yang tentunya membuat penonton semakin terbawa perasaan alias baper. Seperti pada cuplikan episode terbaru yang bakal segera tayang, keduanya akan kembali beradegan mesra.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Dilansir dari laman Soompi, Lee Dong Wook yang berperan sebagai Kwon Jung Rok dan Yoo In Na yang berperan sebagai Oh Jin Shim ini akhirnya melakoni adegan yang paling ditunggu-tunggu bagi para penikmat drama Korea, yakni adegan ciuman. 

Dalam cuplikan episode terbaru itu, terlihat Lee Dong Wook yang memegang wajah Yoo In Na sembari menatap matanya secara manis. Keduanya diketahui tengah berada di sebuah taman pada malam hari. Drama Touch Your Heart ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis malam di stasiun televisi Korea, tvN.

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook
Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024