Kuambil Lagi Hatiku, Film Produksi Negara Pamerkan Keindahan Borobudur

Candi Borobudur, Yogyakarta.
Sumber :

VIVA – Keindahan candi Borobudur akan semakin terpampang nyata karena menjadi ikon dalam film Kuambil Lagi Hatiku produksi PT Taman Wisata Candi dan Produksi Film Negara. Film bergenre drama romantis itu akan tayang pada 21 Maret 2019.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Film ini mengisahkan perjalanan cintanya Sinta (Lala Karmela) keturunan India yang akan menikah dengan Vikas (Sahil Shah). Namun, ibunya Sinta, Widi (Cut Mini) malah kabur, entah ke mana.

Konflik mulai bermunculan, Sinta harus memutar otak berpikir ke mana sang ibu pergi. Ternyata ada kenangan berupa foto memamerkan kemesraan sang ibu di candi Borobudur dengan ayahnya. Uniknya, Cut Mini harus berlatih bahasa India karena dia berkarakter sebagai wanita keturunan India.

BRIN Diminta Koordinasi dengan Kemendikbud soal Pemasangan Catra Borobudur

"Tidak terlalu lama latihannya, karena kita memang punya coaching sendiri dan pemain kita kan juga ada yang India, Sahil Shah," kata Cut Mini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Lala pun harus menari layaknya orang India, dia berlatih selama lebih kurang satu bulan. 

Pakar dan Akademisi Sarankan Chattra Segera Dipasang di Candi Borobudur

"Jadi dalam waktu segitu aku belajar bahasa India dan banyak banget dialog Indianya dan harus belajar narinya. Dan itu tantangan yang seru buat aku dan yang baru buat aku. Akhirnya enggak jadi perempuan yang hamil lagi hahaha," ungkap Lala lagi. 

Tak hanya mereka bertiga, masih ada nama besar lainnya seperti Ria Irawan dan Dimas Aditya. 

"Yang membuat saya suka lagi dari film ini karena kesempatan yang ada di sini senang dengan kebudayaan Indonesia khususnya di Jawa. Ketika saya ditawarin syuting di mana, Yogyakarta, Magelang, Borobudur, saya langsung mengiyakan,” tutur Dimas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya