Yuk Kenalan dengan Karakter-karakter Lucu dari Trolls

Trolls
Sumber :
  • instagram Trolls

VIVA – Siapa tak kenal dengan karakter lucu dari Trolls, si warna-warni dengan rambut berdiri tinggi seperti rambut nenek yang menjadi ciri khas karakter ciptaan Thomas Dam ini. 

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Cerita menarik dibungkus dengan musik-musik yang indah membuat film karya sutradara Mike Mitchell sukses dan dicintai banyak anak-anak di seluruh dunia. 

Jelang sekuel filmnya yang akan tayang pada 2020 berjudul Trolls World Tour, DreamWorks Animation melalui saluran televisi berbayar merilis serial berjudul Trolls: The Beats Goes On! yang siap membawa keceriaan dan mengingatkan kembali akan serunya kehidupan Trolls di Troll Village.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Di sinilah karakter Poppy dan teman-teman barunya akan mengajak anak-anak bersenang-senang dan bernyanyi serta menikmati indahnya warna-warni dunia Trolls. 

Dari rilis DreamWorks, selain menemui karakter yang pernah ada dalam film, seperti Poppy, si pemimpin Troll yang baik dan energik, kemudian Branch anggota yang paling rasional, Guy Diamond si ambisius, DJ Suki yang menciptakan lagu untuk Troll Village, ada beberapa karakter yang diperkenalkan dalam serial yang tayang mulai Senin 4 Maret 2019 pukul 16.00 WIB. 

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Seperti karakter Mr. Dinkles yang dikenalkan sebagai sahabat baik Biggie tapi juga si pembuat masalah bagi Biggie, juga ada Cloud Guy si sarkastik, namun selalu semangat. Daripada penasaran akan cerita sekuel Trolls nantinya, nikmati dulu cerita seru dari serial Trolls: The Beats Goes On di saluran televisi berbayar. (art)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023