Film Superhero Wanita 'Captain Marvel' Diperkirakan Jadi Box Office

Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Film superhero wanita pertama Marvel Cinematic Universe (MCU), Captain Marvel diperkirakan menjadi box office, setelah pada Jumat, 8 Maret 2019, pendapatan mencapai US$6,3 juta pada pekan pertama penayangannya.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dilansir dari Cosmicbook, Minggu 10 Maret 2019, dengan asumsi jumlahnya tidak turun, pendapatan Captain Marvel diperkirakan dapat mencapai US$160 juta atau lebih tinggi dari proyeksi Disney sebesar US$125 juta.

Film ini dibintangi Brie Larson sebagai superhero kosmik Captain Marvel yang bertempur melawan ras alien yang dikenal sebagai Kree dan Skrulls. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Adegan tersebut juga terkait dengan The Avengers: Endgame, dan rekaman yang disingkapkan Disney secara eksklusif pada pertemuan investor yang menampilkan Thor Marvel bertemu Avengers lainnya, ketika mereka memutuskan apa yang harus dilakukan tentang Thanos.

Captain Marvel adalah instalasi atau film ke-21 dari serial blockbuster Marvel yang dimulai dengan film Iron Man pada 2008.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024