Nicole Kidman, Demi Moore, Charlize Theron Bersaing demi Peran Cruella

Nicole Kidman, Demi Moore
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Usai membintangi film Aquaman, Nicole Kidman, dikabarkan akan kembali ke layar lebar lewat peran penting dalam film Disney, Cruella. Artis 51 tahun tersebut kabarnya sangat ingin andil dalam salah satu film ikonik Disney tersebut. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, 10 Maret 2019, bintang Big Little Lies tersebut ingin berperan sebagai Baroness, yang digambarkan sebagai sosok antagonis pada Cruella.

Tapi uniknya, ternyata peran tersebut juga tengah diperebutkan beberapa artis terkenal Hollywood, seperti Emma Thompson, Charlize Theron, Julianne Moore, dan Demi Moore. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Meski beberapa bintang lainnya juga tak bisa dipandang sebelah mata, dari kabar yang santer beredar, peringkat artis kelahiran Honolulu tersebut sedikit lebih tinggi dibanding artis lainnya. 

Cruella merupakan bagian penting dari film 101 Dalmatian, sosok jahat Cruella de Vil yang pernah diperankan Glenn Close pada film yang dirilis tahun 1996 tersebut cukup ikonik dengan kostum separuh hitam dan putih.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dan kisah Cruella tersebut akan mengungkap cerita asli sosok wanita jahat tersebut yang begitu terobsesi dengan anjing-anjing Dalmatian. Film ini sedikit mengingatkan pada kisah dari film Maleficent. 

Dari sinopsis yang beredar, meski belum diketahui pastinya, film ini akan mengungkap Estella (Cruella De Vil) yang hidup di jalanan London pada 1970-an dengan penjahat lainnya, di mana kita bisa tahu alasan kenapa Estella begitu membenci Dalmatian. 

Sebelumnya juga diketahui bahwa artis Emma Stone akan ikut andil dalam film yang ditulis oleh Alex Timber. Film yang diproduseri Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr kabarnya akan mulai dirilis akhir 2020, tapi belum ada tanggal pasti terkait penayangannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya