Kenapa Nick Fury Baru Panggil Captain Marvel di Infinity War?

Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Dalam post-credit scene Avengers: Infinity War, Nick Fury (Samuel L. Jackson) diketahui mengirim pesan untuk Captain Marvel (Brie Larson), tepat beberapa detik sebelum jadi debu akibat pemusnahan yang dilakukan Thanos.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Di film Captain Marvel yang baru tayang sejak 6 Maret lalu, diceritakan juga bagaimana pager tersebut jadi alat komunikasi antara Carol Danvers dan Fury. Namun banyak fans bertanya, lalu mengapa Fury baru memanggil superhero itu pada Infinity War? Bukankah invasi alien dalam The Avengers pertama juga begitu membahayakan?

Bos Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin Feige, menjawab pertanyaan tersebut.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

"Baiklah, aku akan mengatakan dua hal. Pertama, dia (Captain Marvel) bilang, (alat tersebut) harus digunakan pada situasi yang benar-benar darurat, benar, kan? Ya," kata Kevin kepada /Film. 

Selain itu, menurut Kevin, Fury tidak terlihat menggunakan alat tersebut bukan berarti dia benar-benar tidak pernah mencobanya. 

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

"Lainnya yang mau saya katakan, bagaimana kalian tahu dia (Fury) tidak pernah menggunakannya? Bagaimana kita tahu bahwa dia tidak pernah menekan itu sebelumnya? Kita belum pernah melihatnya menggunakan alat itu sebelumnya. Bukan berarti dia tidak pernah melakukannya," Kevin menambahkan.

Kelanjutan aksi Captain Marvel akan ada di film pamungkas Avengers, Endgame. Rencananya, film tersebut akan tayang di Indonesia pada 24 April 2019 mendatang. (row)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022