Pengalaman Seru Reza Rahadian saat Syuting di Pelosok Vietnam

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Reza Rahadian telah menyelesaikan proses syuting film terbarunya, yakni My Stupid Boss 2. Film ini sebanyak 60 persen melakukan syutingnya di Vietnam.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Syuting di pelosok Vietnam tidak mudah. Reza yang dalam film beradu akting dengan Bunga Citra Lestari mengaku mengalami banyak kesusahan saat syuting, salah satunya adalah proses menuju tempat syuting.

"Wah itu 12 jam ya (perjalanan). Jauh banget di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba mobil mogok. Harus ngedorong juga," ucap Reza di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 11 Maret 2019.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Ternyata tidak hanya kendala itu saja, Reza juga mengalami kesulitan pada saat harus berkomunikasi dengan warga setempat.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Terus komunikasi sama sopir yang bawa kita pun sulit ya karena mereka tidak mengerti bahasa Inggris, akhirnya ya pakai google translate," ucap Reza.

Selain itu, makanan yang ada di sana pun tidak sepenuhnya bisa dimakan oleh Reza, terlebih lagi memakan mi. Sementara film My Stupid Boss 2  sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya