Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

Andovi da Lopez
Sumber :
  • Instagram/@andovidalopez

VIVA – Andovi Da Lopez ikut terlibat sebagai pemain dalam Dilan 1991. Kehadirannya memerankan Mas Herdi. Sayangnya, Andovi mengaku menerima beberapa protes terkait keikutsertaannya dalam film tersebut. Pasalnya, beberapa protes menilai Andovi kurang pas dengan tokoh yang dimainkan.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

“Banyak yang enggak suka, ya gue enggak tahu ya Mas Herdi karakternya kan gitu, tapi banyak yang enggak suka,” ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019.

Andovi tidak terlalu ambil pusing dengan protes itu. Ia merasa telah memberikan segalanya dalam peran tersebut. Ia coba mengimbangi dengan jajaran nama yang ada, mulai dari sutradara hingga pemainnya. 

Dilan 1991 Tembus 2 Juta Penonton dalam 3 Hari Saja

“Gue tahu, semua yang main di sini profesional, jadi gue sangat berterima kasih,” katanya.

Andovi juga bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Dilan. Bahkan ia menyebut film itu merupakan Disiu, Dilan Sinematic Universe, seperti DCEU (DC Extenden Universe).

Kalahkan Infinity War, Dilan 1991 Jadi Sorotan Media Hollywood

“Gue sebagai anak bawang di sini, gue sangat bahagia,” ucapnya.

Peran yang dimainkan Andovi merupakan pria yang menggantikan Dilan di hati Milea. Beberapa orang menganggap sosok Andovi di luar dugaan mereka dan tidak memenuhi ekspektasi dengan apa yang mereka pikirkan saat membaca novel Dilan 1991. (ase)

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Dalam rangka promosi film terbaru 'Milea: Suara Dari Dilan'

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2020