Feby Febiola Keranjingan Film Horor, Siap Syuting Lagi

Feby Febiola & Franky Sihombing Resmi Menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Aktris Feby Febiola akan kembali beraksi lagi di layar lebar. Kali ini genrenya film horor. Pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sejak 2015, Feby memang mulai menjajaki akting di film horor. Film horor yang pernah dibintanginya adalah Penghuni Lain. Di dunia sinetron, Feby membintangi dua sinetron yang populer di akhir 1990-an dan awal 2000-an, Tersanjung dan Tersayang.

“Sebentar lagi syuting film lagi, film horor,” kata dia usai menjenguk Vanessa Angel di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jalan A Yani Surabaya pada Rabu, 13 Maret 2019.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Di film barunya itu, Feby mengaku berperan sebagai dokter. Dia enggan menjelaskan alur cerita singkat film yang akan dimainkannya itu. Dia juga merahasiakan judulnya. “Rahasia,” tutur istri dari Franky Sihombing ini.

Di Polda Jatim, aktris kelahiran Jakarta 40 tahun lalu itu menemui Vanessa di gedung Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Bagi Feby, Vanessa adalah sahabat sesama aktris yang dianggapnya seperti adik.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Kebetulan dia kan lebih muda dari aku, jadi kayak adik sendiri,” tuturnya.

Menemui Vanessa, Feby mengaku membawakan makanan khas Kediri. Kebetulan, pada Rabu pagi dia mendampingi suaminya urusan bisnis di Kediri. Saat bertemu, kondisi Vanessa menurut Feby sudah membaik, kendati lebih kurus dari semula.

“Sebagai teman kita berdoa untuk dia,” ujarnya. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya