Baru Dirilis, Trailer Avengers: Endgame Hadirkan Captain Marvel

Avengers 4: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel baru saja merilis trailer resmi Avengers: Endgame. Dalam trailer yang baru dirilis sekitar setengah jam lalu saat berita ini dibuat, akhirnya terlihat ada harapan bagi para superhero untuk melawan musuh terbesar mereka, Thanos.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Trailer berdurasi 2:27 menit itu diunggah oleh akun YouTube Marvel Entertainment dan menampilkan tambahan superhero baru, yakni Captain Marvel ke dalam squad sebelumnya. Demikian dilansir dari Gizmodo, Kamis malam, 14 Maret 2019.

Trailer dimulai dengan adegan yang menampilkan Tony Stark alias Iron Man yang terdampar di luar angkasa. Adegan kemudian berganti memperlihatkan satu per satu anggota Avengers yang masih tersisa, mulai dari Captain America, Hawkeye, Black Widow, Thor, Hulk, Ant-Man dan lainnya.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Banyak pula adegan-adegan kilas balik yang ditampilkan hitam putih dari film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

Adegan terakhir terlihat Thor yang berdiri berhadapan dengan Captain Marvel. Keduanya saling bertatapan lalu Thor mengulurkan tangan kanannya dan sekejap kemudian, palu yang menjadi senjata kebanggaannya melesat di udara menghampiri Thor yang langsung memegangnya.

Sony Konfirmasi 3 Film Spider-Man Baru, Masih Dibintangi Tom Holland?

"I like this one," kata Thor.

Avengers: Endgame bakal tayang di bioskop pada 26 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya