Bangganya Dennis Adhiswara, Film Milly & Mamet Diminati di Malaysia

Dennis Adhiswara.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Milly & Mamet memang diterima dengan baik di Indonesia. Sejak awal dirilis hingga turun layar, film bergenre drama komedi itu telah ditonton lebih dari satu juta orang.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Suksesnya film tersebut ternyata membawanya tayang di Malaysia. Sang pemeran utama, Dennis Adhiswara mengatakan, dua minggu yang lalu film Milly & Mamet sudah tayang di Negeri Jiran.

Aktor kelahiran Malang, Jawa Timur itu merasa bangga, karena tidak hanya orang Indonesia di Malaysia saja, tetapi juga banyak masyarakat Malaysia asli yang menonton filmnya tersebut.

Kata Mamet, Jangan Harap Kaya Instan dari Startup

“Dua minggu lalu kita merilis Milly & Mamet di Kuala Lumpur untuk market Malaysia. Asyiknya lagi ternyata yang datang ke premier enggak semua orang Indonesia yang tinggal di Malaysia, tapi justru teman-teman baru di Malaysia,” ucap Dennis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Maret 2019.

Tidak hanya film Milly & Mamet saja, Dennis mengatakan, banyak film Indonesia yang sudah memiliki tempat di hati para penonton Malaysia.

Milly & Mamet Tembus 1 Juta Penonton, Ernest Prakasa Tak Menyangka

“Begitu saya ngobrol sama mereka semua, ada yang wartawan, jurnalis, bahkan produser film, mereka bilang film Indonesia itu memang punya tempat tersendiri di hati penonton Malaysia,” katanya.

Pria kelahiran 36 tahun silam itu juga mengatakan bahwa jenis film-film box office Indonesia dengan jumlah penonton 300-500 ribu penonton sangatlah dinanti dan laku di pasar film Malaysia.

Dennis Adhiswara

Dennis Adhiswara Merinding Karena Hal Ini

Dennis Adhiswara mengunjungi Museum Sumpah Pemuda dan mengaku merinding karena teringat dengan sejarah tempat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2020