Jadi Juri Ajang Penghargaan Film, Reza Rahadian Ngaku Kesulitan

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor papan atas, Reza Rahadian, baru-baru ini didapuk sebagai juri ajang penghargaan film Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019. Tidak sendiri, Reza juga ditemani beberapa sineas ternama Tanah Air, seperti Hanung Bramantyo dan aktris Prisia Nasution.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Menjadi juri IBOMA 2019, ternyata menjadi hal yang sangat menarik bagi Reza. Pemain film My Stupid Boss itu mengatakan bahwa ia melihat dan menilai banyak film berkualitas dari banyak genre.

“Ya yang menarik di sini (jadi juri) adalah dari perbedaan dan keberagaman film yang masuk nominasi ya. Enggak cuma genre horor saja, ada drama, biopik dan superhero,” ucap Reza di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Akan ada 10 film yang masuk nominasi dan dinilai. Reza mengaku kesulitan saat harus memilih yang terbaik di antara 10 film dengan perolehan penonton terbanyak sepanjang tahun 2018.

“Ya sulit pasti ya, karena yang bagus enggak cuma satu. Tapi karena kita harus cari yang terbaik dari sepuluh film ini, pasti yang terbaik hanya ada satu. Jadi tidak ada toleransi,” ucapnya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Sepuluh film yang masuk nominasi dan memperebutkan penghargaaan tersebut adalah film Dilan 1990, Suzzanna: Benapas Dalam Kubur, Danur 2: Maddah, Si Doel The Movie, Asih, Teman Tapi Menikah, Wiro Sableng : Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Jailangkung 2, A Man Called Ahok, dan Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Malam anugerah Indonesian Box Office Movie Awards 2019 sendiri akan diselenggarakan pada hari Jumat, 5 April 2019, pukul 21.00 WIB, live dari Studio 6 Emtek City.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022