Gaet Jessica Mila, Sutradara Bambang Drias Garap Film Drama di Belanda

sutradara Bambang Drias syuting di Belanda
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah sukses menghadirkan film ber-genre horor, sutradara Bambang Drias akhirnya akan membuat film bergenre drama.

Sangat Menyentuh, Film Rose Hadirkan Kisah Pengidap Skizofrenia

Tidak main-main, di film ke-8 yang disutradarainya itu akan melaksanakan syuting di Belanda. Hal ini ia lakukan karena cerita dalam film drama terbaru yang judulnya masih dirahasiakan itu, cocok diambil di Belanda.

“Film drama (judulnya masih saya rahasiakan) kebutuhan ceritanya memang di Belanda. Kita juga sangat di-suport oleh Dubes RI untuk Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja). Selain itu kita juga mempekerjakan seniman-seniman Indonesia yang di Belanda (AKSI) dalam membantu kelancaran syuting film ini,” kata bambang saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

5 Series yang Dibintangi oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Viera Entertainment sebagai Rumah Produksi yang memproduksi film drama ini merasa sangat senang karena dapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Aktor dan aktris yang ikut andil pun membuat mereka semakin percaya diri, seperti Jessica Mila, Denny Sumargo, Delano dan beberapa artis pendukung lainnya.

“Saya sangat yakin akan film ini meskipun harus syuting di Belanda. Aktor dan aktrisnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Film ini beda dengan drama-drama yang sudah pernah ada,” tambah Produser Eksekutif Indra Ms.

Elizabeth Christine Skinner, Dari Pemalu Sampai Jadi Wanita Genit

Saat ini kru dari film drama ini sedang berada di Belanda untuk melakukan Recce (proses mengunjungi lokasi syuting) untuk menentukan lokasi yang akan dilakukan.

“Syutingnya masih Mei, sekarang kita lagi cari-cari lokasi di Belanda. Dan semuanya sudah sesuai dengan cerita yang sudah kita buat. Semoga syutingnya nanti lancar tidak ada hambatan apa pun,” tuturnya. (row)

Deva Mahenra

Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Film Ipar Adalah Maut menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk jadi pemain. Mereka di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024