Roy Kiyoshi Akhirnya Akui Punya Kelemahan

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Setelah sukses menjadi presenter program Karma, Roy Kiyoshi akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia layar lebar. Roy berperan sebagai aktor utama dalam film horor berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film tersebut merupakan gabungan beberapa cerita dan pengalaman mistis yang pernah dialami Roy. Rencananya, Roy Kiyoshi The Untold Story akan mulai tayang pada  21 Maret mendatang.

Syuting film horor untuk pertama kalinya, diakui Roy memang tidaklah mudah. Banyak tantangan dan medan syuting yang tidak biasa, misalnya ketika syuting di dalam gua.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Presenter kelahiran 32 tahun silam itu mengungkapkan kelemahan yang ada dalam dirinya. Kelemahan tersebut harus diuji ketika Roy syuting di dalam gua yang memiliki ketinggian curam.

Gue takut ketinggian, itu dikerek pakai orang pas aku turun ke bawah 60 meter dan turun lagi untuk menelusuri (gua). Totalitas sih di situ,” kata Roy di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Meski mengaku sempat ketakutan dan lemas pada saat syuting di ketinggian gua, namun semua itu bisa dilalui dengan mudah oleh Roy. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tidak ada gangguan dari makhluk halus, selama syuting dalam gua tersebut.(ben)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024