Ngeri, Thanos Nasihati Avengers untuk Endgame Nanti

Thanos di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame akhirnya merilis trailer baru semalam, Kamis, 14 Maret 2019. Dalam trailer itu, para anggota asli Avengers, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, dan Hawkeye bekerja sama dengan sejumlah superhero yang tersisa untuk menyelamatkan dunia.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

"Whatever it takes," Marvel tampak menonjolkan kalimat ini dalam promosi trailer terbarunya itu.

Para pemain film ini pun kompak mengunggah trailer berdurasi 2 menitan tersebut. Salah satu unggahan yang disorot tentu saja Josh Brolin, aktor yang memerankan sosok penjahat utama para Avengers, Thanos.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Josh tampak begitu masuk ke dalam karakternya sebagai raksasa bertubuh ungu. Saat mengumumkan trailer film yang disutradarai Russo Bersaudara itu, Josh Brolin memberi saran untuk para Avengers.

"Mereka seharusnya move on," tulis Brolin dengan tagar #nocontest #saymynameslowly juga emoji devil.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Keterangan Josh merujuk pada dialog Captain America (Chris Evans) yang mengatakan, "Saya terus meminta semua orang untuk move on. Sebagian melakukannya, tapi kami tidak."

Dalam trailer tersebut, Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson juga menunjukkan penampakannya. Interaksi singkat Captain Marvel dan Thor jadi salah satu yang dielu-elukan penggemar.

Avengers: Endgame akan tayang di Indonesia pada 24 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya