Randy 'Nidji' Percaya Diri Perankan Sosok Indro Karena Modal Jidat

Randy Nidji
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah mengumumkan comeback dengan vokalis baru, band Nidji harus menerima kenyataan akan ditinggal sementara oleh sang keyboardist yakni, Randy. Randy telah didapuk oleh Falcon Pictures untuk berperan dalam film Warkop DKI Reborn sebagai Indro.

Adegan Ciuman dengan Mpok Hindun, Sulit Dilupakan Randy Nidji

Terjun ke dunia film membuat Randy mendapatkan pengalaman baru. Ia juga tampaknya mendapat dukungan yang luar biasa dari para personel dan keluarga besar band Nidji.

“Alhamdulillah band saya sangat support, casting itu terjadi saat Nidji vakum, di antara sela-sela itu saya iseng casting dan ternyata diterima,” ucap Randy di Menteng, Jakarta Pusat.

Duduk di Bangku Produser, Ini Cerita Pandji Pragiwaksono di Serial Name for A Band

Randy juga mengungkapkan kesulitanya saat berperan sebagai sosok Indro. Sama dengan dua rekannya, yakni Aliando dan Adipati, kendala bahasa ternyata menjadi kesulitan utamanya.

“Sekarang harus Banyumas (dialek bahasa yang digunakan), gue harus medok sih supaya sama kayak Mas Indronya. Gue juga sama kayak Dono (Aliando) enggak ada Jawanya. Tapi harus bisa begitu,” tutur Randy.

Cerita Gilang Dirga, Ngeband Bareng Thomas Gigi, Randy Nidji dan Denny Chasmala untuk Star Syndrome

Selain karena bahasa, Randy mengaku bersyukur karena jika dilihat dari segi fisik, dirinya dan Indro memiliki banyak kemiripan di antaranya adalah kumis tebal dan bentuk jidat.

“Alhamdulillah kebetulan kita punya jidat yang mirip, jadi bisa lebih pede. Terus kumisnya tinggal di belah tengah kayak sudah ada jarak di antara kita. Membuat kumis ini lebih muda,” ujarnya.

Meet and Greet film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair

Setelah 23 Tahun, Riri Riza Ungkap Alasan Baru Rilis Film Petualangan Sherina 2

Lebih lanjut, diungkap Riri Riza yang akan jadi spesial dari film Petualangan Sherina 2 ini adalah masih memiliki kemiripan dengan film sebelumnya yakni musik dan action.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023