Ernest Prakasa: Sekarang Orang Enggak Nonton Stand Up

Panji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara Local Standup Day telah sukses berlangsung pada 15-16 Maret 2019, di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Local Standup Day tahun ini bekerja sama dengan Komunitas Standup Indonesia. Setiap harinya, ada lebih dari 30 komika membawakan materi-materi terbaru yang memang disiapkan secara khusus untuk acara Local Standup Day. Acara di hari terakhir kurang lebih dimulai sejak pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB.

Usai acara, Ernest Prakasa yang juga menjadi pengisi acara mengungkapkan rasa bangga dan terhormat dengan adanya acara Local Standup Day ini.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

“Ya terhormat seneng banget kalau ada acara kayak gini sebisa mungkin kita support lah,” ucap Ernest di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 16 Maret 2019.

Ernest mengatakan, saat ini dunia stand up komedi di Indonesia sedang cukup menantang. Semua komika harus bersaing mengolah kreativitas agar mampu dikenal.

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

“Ya kalau dari gue sih ngeliatnya sekarang lagi cukup menantang untuk komikanya karena sekarang komiknya banyak banget,” katanya.

Senada dengan Ernest, Panji Pragiwaksono juga mengungkapkan bahwa setiap komika harus kreatif karena setiap komika dinilai secara individu.

“Ya setuju karena sekarang orang enggak nonton stand up, orang lebih nonton orang. Orang nonton Ernest nonton Radit,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya